RSS

Senin, 19 Mei 2014

Watashi no Yume



Abaikan foto di atas. Aku sendiri juga nggak ngerti kenapa aku pakai foto itu. #angkatbahu

Tahu arti judul post ini? Kalo belum tahu, ya … usaha deh buat cari tahu, ngoahahaha #ketawa sadis #ngeselinabis 

Setiap orang pasti punya mimpi. Apa pun itu. Sekecil apa pun itu. Mimpi yang membuat dia bisa terus melanjutkan hidup. Mimpi yang bisa membuat dia terus semangat bangun di kala pagi. Mimpi yang bisa membuatnya terus terjaga dan maju ….


Oke, aku udah mulai puitis, haha :D. Asli, cantik banget kata-katanya. #mujidirisendiri

Tapi serius. Aku kan juga punya mimpi, hehehe. Mimpiku simpel, tapi butuh perjuangan yang nggak sebentar, aku tahu itu. Aku pengin jadi NOVELIS  TOP! Hahaha … Sounds cliche, hm? Aku membayangkan setiap karyaku bakalan dipajang di setiap perpustakaan keluarga, menjadi bacaan yang disukai, dan … it’s enough. Aku membayangkan melihat setiap baby-ku (bcs they’re born from my mind, haha :D) dipajang di etalase toko buku dan aku pasti bakal berteriak,

Aaawww, my baby! Look, that’s my baby >,<!” 

Itulah mimpi terbesarku. Harapan terbesarku. Setiap memikirkan itu, aku selalu merasa bahagia banget. I have something to fight for. Aku punya sesuatu yang besar buat diwujudkan dan itu layak banget buat diperjuangkan, karena itu mimpi di atas mimpi-mimpiku yang lain. Setiap aku membaca dan mendengar tentang novelis-novelis hebat, aku sering berkata,

“Suatu hari nanti, aku bakalan bisa seperti mereka. Aku bakal jadi salah satu novelis hebat juga.” 

Aku bakal terus memperjuangkan mimpi itu. Aku akan berusaha “melahirkan” karya-karya yang layak mendapat apresiasi penuh dan layak dilirik buat dibeli. Aku bakal berusaha buat maju, karena aku ini pejuang! >,< #melambaikanbendera 

Jangan pernah menyerah, itu kuncinya. Aku nggak mau menyerah, karena aku sendiri yang nantinya bakalan merasa sakit dan menyesal banget karena telah menyerah. Terus berdoa, terus berusaha sampai ke titik terendah kita (tapi tetap ingat batas). Kita nggak bakal tahu apa yang kamu lewatkan kalo kita menyerah.
Ada salah satu quote favoritku, dan itu selalu aku tempatkan di medsos mana aja yang aku punya. FB, Twitter, Tumblr dll. Quote itu juga berasal dari salah satu film favoritku, yang membekas banget di hati dan … dalamnya makna film itu unbeatable banget buat aku, hahaha :D 

"Keep moving forward – Walt Disney (Meet the Robinsons)
Kata-kata yang simpel, tapi dalam banget maknanya. Aku merasa, apa pun yang terjadi, aku nggak boleh menyerah kalo dalam hal cita-cita dan mewujudkan mimpi. Meskipun butuh waktu lama, sih, memang, dan aku sering berhenti di tengah jalan karena capek. Tapi aku percaya itu worth it banget. Biar waktu yang membuktikan, just believe it …. ^^ Percaya itu salah satu pencapaian terbesar, lho. Karena nggak semua orang percaya kalo mimpinya bisa diraih. Kalo kita udah percaya, maka kita pasti bakal berusaha kuat buat mewujudkan kepercayaan itu menjadi sesuatu yang nyata ^^.

0 komentar:

Posting Komentar